Ritual agama Hindu Bali akan digelar di lokasi Lion Air jatuh

ritual keagamaan hindu bali ingin digelar selama gampat ditempuh tujuan kejatuhan pesawat terbang lion air jt904, dalam waktu gampat ditempuh. warga setempat memiliki kepercayaan kuat, semua kejadian di dunia terkait erat dengan prinsip kepercayaan.

gubernur bali, mangku pastika, disertai istrinya, ayu pastika, dengan spontan mengungkapkan niatan mengadakan ritual keagamaan hindu bali tersebut, selama sela persembahyangannya, di merajan agung griya taman manuaba, dalam kubutambahan, kabupaten buleleng, bali.

para tokoh adat dan agama tentu telah merencanakan keuntungan itu, sebab kepercayaan masyarakat pulau dewata sangat kuat terhadap dunia sekala (nyata) juga niskala (tak nyata) oleh karenanya setiap terjadi musibah tetap terkait melalui prinsip-prinsip kepercayaan, ujar pastika.

keseimbangan diantara zat sekala dan niskala itulah dan memelihara kedamaian juga keseimbangan antara bhuana agung (makrokosmos) melalui bhuana alit (mikrokosmos).

Informasi Lainnya:

meskipun musibah kejatuhan pesawat terbang yang baru gres dari pabrik itu terjadi di bibir landas pacu bandar udara internasional ngurah rai, dalam jam 15.35 wita, sabtu (13/4), tersebut tidak memunahkan nyawa pemakai jasa penerbangan serta awak pesawat terbangnya, namun keuntungan tersebut tetap bukan hal dan boleh dibiarkan dengan religi.

karena itulah, pastika langsung ingin menginstruksikan kaum pemuka agama hindu agar menggelar aktifitas ritual pembersihan dengan niskala selama objek wisata lion air jt904, di pantai segara, kuta, bali.