BI dukung peningkatan ketahanan pangan

bank indonesia hendak mendukung setiap upaya-upaya untuk memperbaiki ketahanan pangan dengan pengembangan komoditas unggulan daerah, papar deputi gubernur bi halim alamsyah.

koordinasi dan kolaborasi yang bagus semua intansi mengenai di wadah tim pengendalian inflasi daerah (tpid) mau mengurangi malahan melaksanakan permasalahan dan dapat mengganggu produksi maupun distribusi pemakaian pangan, ujarnya selama yogyakarta, jumat.

oleh karena tersebut, berdasarkan dia di serah terima jabatan kepala kantor perwakilan bi daerah istimewa yogyakarta (diy) daripada mahdi mahmudy terhadap arief budi santoso, koordinasi juga kolaborasi antarinstansi dengan tpid usah dioptimalkan.

selain itu, kata dia, seluruh instansi mengenai diinginkan mampu membantu kelancaran juga kesuksesan proses transisi pengalihan fungsi pengawasan bank dari bi pada otoritas jasa keuangan (ojk) dan ingin direalisasikan pada 2014.

Informasi Lainnya:

koordinasi antara bi juga ojk supaya mempersiapkan juga memperlancar proses transisi di ini berjalan dengan menarik, sehingga dijamin proses transisi tak hendak mengganggu serta mengurangi mutu pengawasan bank yang dalam ini dilakukan bi, ujarnya.

gubernur daerah istimewa yogyakarta (diy) sri sultan hamengku buwono x mengatakan, pada situasi perekonomian makro dan cerah dan performa perbankan dan meningkat, kaum pejabat diharapkan tetap memelihara proses dialogis juga partisipatif.

proses dialogis serta partisipatif dan selama ini telah terpelihara juga dikembangkan mesti tetap dijaga agar terjalin kondisi harmonis serta berkelanjutan antarlembaga, katanya.

mahdi mahmudy seterusnya menduduki jabatan kepala perwakilan bi wilayah vii (sumatra barat, jambi, serta kepulauan riau), sedangkan arief budi santoso sebelumnya menjabat deputi direktur bi wilayah i makassar.