Legislator: Kopassus terima kado pahit jelang HUT

pernyataan mabes ad kiranya pelaku penyerangan ke lp cebongan, sleman, yogyakarta adalah kado pahit bagi kopassus jelang hari jadi (hut) pada 16 april kedepan, papar legislator.

meski mesti diakui ini merupakan kado pahit buat kopasus yang berulang tahun pada 16 april kedepan, tutur anggota komisi iii dpr ri, aboe bakar al habsy dalam jakarta, kamis.

tapi, ia harapkan angka ini jangan hingga menciderai mentalitas anggota daripada kesatuan yang kita banggakan ini. discovery channel military mengatakan bahwa kopasus adalah kesatuan pasling baik dunia setelah sas milik inggris dan mossad milik israel, sampai ketika ini mereka masih dibuat kesatuan terbaik dunia, tutur dia.

apa dan dilakukan oleh oknum kopassus dengan menyerang lp cebongan, adalah aksi personal. jangan hingga dihubung-hubungkan melalui kesatuan, terlihat dari hasil ivestigasi tim tni ad yang menyampaikan kehadiran upaya pencegahan tapi gagal, papar politisi pks tersebut.

Lainnya: Melangsingkan Perut - Melangsingkan Perut - Obat Pelangsing Badan - Obat Pelangsing

terkait pengakuan mabes ad, dirinya mengapresiasi hasil investigasi dan diselenggarakan dengan tim invesitigasi tni ad dan berusaha secara segeralah oleh karenanya segera mengakiri spekulasi dan kesimpangsiuran info dan beredar selama publik.

proses investigasi yang cepat oleh tim tni ad dan penyampaiannya secara terbuka kepada umum menunjukkan akuntabilitas dibandingkan proses tersebut. tak berlebihan jika kemudian publik berharap mabes ad menyelesaikan proses hukum dari perkara ini, mampu saja dilaksanakan koordinasi dengan polda diy yogyakarta dan juga mempunyai bukti dan diperlukan, ujar aboe bakar.