KPK geledah tiga lokasi di Jakarta

komisi pemberantasan korupsi menggeledah sederat tempat di jakarta mengenai dengan dugaan suap pengurusan izin tujuan tanah supaya tanah pemakaman bukan publik (tpbu) yang berlokasi selama bogor.

berkaitan dengan pengurusan ijin lokasi tpbu, kpk lakukan penggeledahan di tiga tempat sejak jam 10.30 wib, papar juru bicara kpk johan budi pada jumpa pers dalam jakarta, jumat.

penggeledahan diselenggarakan di gedung badan pengawas bursa berjangka dan komoditi (bappebti) pada jalan kramat raya no. 172 jakarta pusat. ruangan yang merupakan target penggeledahan merupakan ruang kerja milik kepala bappebti, syahrul r. sempurnajaya.

selanjutnya penggeledahan diselenggarakan di apartermen senopati pada jalan senopati, jakarta selatan, tower iii lantai 18. selain itu penggeledahan juga dilakukan pada Satu properti di jalan haji jian no. 73, cipete utara, jakarta selatan.

Informasi Lainnya:

baik apartemen atau pun rumah, belum mampu aku yakinkan tersebut milik siapa. dan tentu ketiga info itu adalah tujuan yang diduga memiliki jejak tenntang melalui angka ini, kata johan.

terkait dengan persentasi ini, kpk selama rabu (17/4) juga menggarap penggeledahan sederat objek wisata selama bogor yaitu di kantor bupati bogor serta kantor badan perizinan terpadu (bpt).

adapun dua ruangan yang merupakan target penggeledahan adalah ruang kerja sekretaris pribadi bupati bogor juga ruang wakil bupati bogor.