Desi Ratnasari jadi caleg PAN

artis yang memasarakat dengan istilah no coment, desi ratnasari, akhirnya berkembang merupakan calon legislatif (caleg) dari partai amanat nasional (pan) pada daerah pemilihan jawa barat iv serta sukabumi.

informasi daripada pusat, desi ratnasari membeli nomor urut 2 serta selama waktu gampat ditempuh ini ia akan mengerjakan sosialisasi segera terhadap penduduk, kata ketua dpd pan kabupaten sukabumi, iman adinugraha, terhadap antara, senin.

menurut iman, disamping desi ada lima caleg dpr lainnya dan tambah besar selama sukabumi salah satunya mantan ketua dpc partai demokrat kabupaten sukabumi, ucok haris maulana yusuf. seluruh caleg dpr telah mulai melakukan sosialisasi, supaya desi artis ini direkrut langsung oleh partai juga kebetulan merupakan putra daerah seorang daripada sukabumi.

lebih lanjut, pihaknya serta yakin caleg dpr yang maju daripada pan selama sukabumi dapat lolos juga mewakili sukabumi untuk duduk di kursi dpr.

Informasi Lainnya:

setiap caleg telah memiliki strategi masing-masing juga pencalegan desi pada sukabumi diharapkan mampu mendongkrak suara pan pada pileg 2014 ini, tambahnya.

di pihak lain, supaya pendaftaran dan dilaksanakan pada hari ini pan sendiri mendaftarkan 50 pihak calegnya sesuai melalui kuota kursi selama dprd sebanyak 50 kursi. target perolehan kursi pun pihaknya tidak muluk-muluk yakni cuma 20 persen ataupun 10 kursi saja.

untuk gender pihaknya sudah mengikuti kuota bahkan lebih daripada 30 persen.

kami yakin pada pileg ini jumlah kursi kami pada dprd kabupaten sukabumi naik 100 persen dibandingkan pileg 2009 yang cuma membeli lima kursi, tutur iman.