10 penumpang Lion Air diizinkan pulang

sebanyak 10 penumpang pesawat lion air yang tergelincir saat ingin mendarat pada bandar udara ngurah rai, bali, dan mengapung dalam pantai segara, kuta, sabtu sore, diizinkan mengakibatkan rsup sanglah, denpasar.

mereka kami izinkan pulang sebab menurut pemeriksaan, luka-lukanya tidak begitu parah, tutur kepala jenis pelayanan medis rsup sanglah dr ken wirasandhi.

menurut dia, para korban mengalami luka-luka ringan akibat benturan saat pesawat jurusan bandung-denpasar yang ditumpanginya tergelincir pada ujung landasan pacu bandara ngurah rai di pukul 15.35 wita.

berdasarkan data selama rsup sanglah, ke-10 penumpang yang diizinkan pulang tersebut adalah putu bavita gunawan, leli widyawati, sani stevani, dinar, iwan, dewi, yuko, jajang, inke, serta ignatius senduk.

Informasi Lainnya:

pesawat lion air bidang boeing 737-800-ng dan mengangkut 95 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Satu bayi, dan tujuh awak tergelincir ketika akan mendarat di bandara ngurah rai.

bagian belakang pesawat dan tinggal landas dari bandara hussein sastranegara, bandung, di pukul 12.48 wib tersebut terbagi juga mengapung selama pantai segara, kuta.

tidak banyak korban meninggal dunia di musibah tersebut. sejumlah penumpang dan mengalami luka-luka dirawat dengan intensif di rsup sanglah, denpasar, dan rs kasih ibu, kedonganan, kuta.