Desi Ratnasari jadi caleg PAN

artis dan terkenal melalui istilah no coment, desi ratnasari, akhirnya tambah besar menjadi calon legislatif (caleg) dari partai amanat nasional (pan) dalam daerah pemilihan jawa barat iv ataupun sukabumi.

informasi daripada pusat, desi ratnasari membeli nomor urut 2 dan di masa dekat ini ia ingin menggarap sosialisasi segera pada masyarakat, kata ketua dpd pan kabupaten sukabumi, iman adinugraha, kepada diantara, senin.

menurut iman, disamping desi banyak lima caleg dpr lainnya yang berkembang pada sukabumi salah satunya mantan ketua dpc partai demokrat kabupaten sukabumi, ucok haris maulana yusuf. berbagai caleg dpr sudah mulai mengerjakan sosialisasi, supaya desi artis ini direkrut langsung dengan partai dan tanpa diketahui merupakan putra daerah betul dari sukabumi.

lebih lanjut, pihaknya juga yakin caleg dpr dan tambah besar daripada pan dalam sukabumi mampu lolos serta mewakili sukabumi agar duduk di kursi dpr.

Informasi Lainnya:

setiap caleg telah mempunyai strategi masing-masing juga pencalegan desi di sukabumi diharapkan mampu mendongkrak suara pan dalam pileg 2014 ini, tambahnya.

di pihak lain, untuk pendaftaran dan diselenggarakan dalam hari ini pan sendiri mendaftarkan 50 pihak calegnya pas melalui kuota kursi pada dprd sebanyak 50 kursi. target perolehan kursi pun pihaknya tak muluk-muluk yakni cuma 20 persen atau 10 kursi saja.

untuk gender pihaknya sudah memenuhi kuota bahkan lebih dari 30 persen.

kami yakin selama pileg ini persentasi kursi kami di dprd kabupaten sukabumi naik 100 persen dibandingkan pileg 2009 yang hanya mencari lima kursi, tutur iman.