Dua pelajar ikuti UN di Lapas Kediri

dua pelajar mengikuti ujian nasional (un)ndi lembaga pemasyarakatan (lapas) kelas ii a kediri, jawa timur.

kepala lapas kelas ii a kediri pargiyono, senin, menyatakan dua pelajar tersebut mengikuti un pada ruang perpustakaan. mereka dijaga dengan guru juga pengawas dan datang ke lapas.

sesuai melalui jadwal, un mau berlangsung sampai kamis (18/4). kami serta menyerahkan mereka kesempatan agar mempelajari, tergolong apabila akan belajar pada ruang tersendiri, katanya.

ia mengatakan, anak-anak tersebut serta disediakan buku pada ruang perpustakaan. tapi, supaya lebih melengkapi pengetahuan, ia juga diharamkan membawa buku sendiri.

Informasi Lainnya:

keluarga serta membawakan buku untuk mereka, tuturnya.

ujian di lapas dilakukan bersamaan melalui ujian pada sekolahan umum yang lain. supaya jadwal masuk, jam 07.30 wib sampai 09.30 wib melalui mata ujian bahasa indonesia.

kedua putri itu merupakan d, masyarakat desa tales, kecamatan ngadiluwih, kabupaten kediri. pelajar asal suatu smk swasta dalam kecamatan ngadiluwih tersebut adalah narapidana persentasi tabrakan melalui pejalan kaki hingga tewas juga terjerat pasal 310 uu ri nomor 22 tahun 2009 tentang 2012 lintas juga angkutan publik dengan putusan hukuman 21 bulan penjara.

sementara, peserta un kedua merupakan r, warga desa puhjajar, kecamatan papar, kabupaten kediri. pelajar sekolah negeri pada kecamatan purwoasri, kabupaten kediri tersebut terlibat selama tindak pengeroyokan. kasusnya saat ini baru selama persidangan pada pn kabupaten kediri.