PM Inggris bawa keluarga saat melawat ke Jerman

perdana menteri inggris david cameron mengunjungi jerman selama jumat, supaya mendesak reformasi uni eropa, sementara dalam cara dan tak biasa kanselir angela merkel telah mengundang cameron juga keluarganya agar tinggal di kediaman resminya.

cameron, dan mempersingkat lawatannya ke spanyol serta perancis pada senin sesudah mantan perdana menteri margaret thatcher meninggal dunia, mau disertai oleh istrinya samantha dan ketiga putri mereka, tutur kantornya di downing street.

juru bicaranya menyatakan cameron akan membahas berbagai aspek tentang reformasi uni eropa melalui merkel, dan ktt g8 mendatang pada bulan juni yang ingin diselenggarakan dengan inggris serta konflik selama suriah.

ini adalah bagian daripada hubungan yang kuat yang tengah berlangsung, kerja sama dan amat menarik diantara perdana menteri juga kanselir jerman, kata juru bicara itu.

Informasi Lainnya:

kantor merkel menyatakan dia serta cameron beserta keluarganya hendak kembali pada wisma pemerintah di meseberg, 50 mil utara berlin.

pemimpin inggris dan jerman tersebut mau makan malam bersama pada jumat serta melanjutkan pembahasan selama sabtu, ujarnya selama suatu pernyataan.

pembahasan hendak memperhatikan selama pertanyaan ketika ini mengenai melalui kebijakan eropa maupun isu-isu internasional semisal situasi di suriah serta ktt g8 yang mau datang dalam bawah kepemimpinan inggris, kata pernyataan itu.

cameron mencemaskan sesama pemimpin uni eropa selama januari saat ia berencana agar mengikuti alih kekuasaan daripada brussels, juga supaya mengkaji jenis keanggotaan inggris pada akhir 2017.

dalam suatu wawancara melalui lima surat kabar eropa dan dibuat pada hari senin, cameron menyeru uni eropa supaya membawa perubahan yang menguntungkan seluruh negara-negara eropa tergolong mengenai daya saing serta pengeluaran.

tetapi perdana menteri inggris juga mengatakan jika ia percaya bahwa perubahan perjanjian pada 27-anggota uni eropa hendak diperlukan dalam waktu depan - suatu barang dan akan dihindari dengan kaum pemimpin eropa dan telah tertipu dalam krisis zona euro.

downing street mengatakan sedang mencoba agar menjadwal ulang pertemuan melalui presiden prancis francois hollande dan dibatalkan setelah kematian thatcher. cameron serta mempersingkat kunjungannya ke madrid pada senin, tergolong rencana pertemuan melalui perdana menteri mariano rajoy.