Merkel-Cameron bahas pembaruan Eropa

perdana menteri inggris david cameron dijadwalkan membahas berbagai aspek pembaruan eropa melalui kanselir jerman angela merkel saat tiba di jerman jumat waktu setempat pada kunjungan dua harinya.

pernyataan daripada kantor merkel menyatakan pembicaraan dipusatkan dalam masalah ketika ini yang berkaitan dengan kebijakan eropa dan masalah internasional semisal situasi selama suriah serta pertemuan puncak yang akan datang g8 dalam bawah pimpinan inggris.

dalam Satu wawancara melalui lima surat kabar eropa sebelum perjalanan ke wilayah itu untuk menggolkan agenda eropa dan lebih luwes, cameron menungkapkan dukungan bagi keanggotaan uni eropa kini amat tipis di inggris.

saya kira kami dapat mempunyai eropa dan lebih luwes, tempat tidak berbagai harus melakukan aksi dan sama dengan langkah yang sama di ketika dan sama, ujarnya seperti dikutip xinhua.

Informasi Lainnya:

januari kemarin cameron sudah berjanji jika menang selama pemilihan umum 2015 ingin merundingkan hubungan baru dengan uni eropa serta memberi rakyat inggris produk dengan referendum.

sebagai Jalan keluar, merkel telah menungkapkan jerman siap membahas keinginan inggris selama uni eropa juga membantu menemukan kompromi untuk menghentikan inggris keluar dari organisasi regional itu.