Puluhan tokoh mengantar Mahfud kembali ke rakyat

puluhan tokoh nasional selalu hadir ke kediaman mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md selama tanjung barat, jakarta, senin malam, seakan mengantarnya balik ke penduduk setelah tak dulu menduduki jabatan untuk hakim konstitusi.

dalam acara dan diadakan dengan sederhana melalui tajuk open house mahfud md terserah ke rakyat berlangsung sangat akrab.

sejumlah tokoh nasional nampak hadir juga berbaur melalui ratusan warga dan serta ikut `mengantar` mahfud md kembali ke warga.

beberapa tokoh nasional tersebut antara lain mantan ibu negara shinta nuriyah, mantan ketua dpr akbar tandjung, mantan ketua bpk anwar nasution, wakil ketua mpr hajriyanto y thohari.

Baca Juga: Mencari Dealer Honda - Harga dan Informasi Mobil Honda - Dealer Honda

selain tersebut serta hadir sekjen dpp pg idrus marham, politisi partai demokrat m mubarok, anggota wantimpres ryaas rasyid dan lainnya.

acara dan diselingi dengan makan malam itu terasa amat akrab dan tak ada jarak. mahfud md terlihat terus berbincang juga menyapa siapa yang yang hadir. berbagai tamu dan hadir diperlakukan sama, tak ada perlakuan yang berbeda.

terhitung mulai hari ini, 1 april 2013 mahfud md sudah purna tugas dibuat ketua mkri. sejak jauh-jauh hari mahfud md menungkapkan tak hendak tambah besar dulu untuk hakim konstitusi.