Badai tumbangkan empat pohon di Padang

badai ditemani hujan lebat yang terjadi dari pagi sampai malam hari menumbangkan empat batang pohon pada empat objek wisata berbeda pada kota padang, sumatera barat, jumat.

sedikit banyak empat pohon di empat lokasi tumbang selama kota padang, tutur kabid penanggulangan bencana daerah juga dinas pemadam kebakaran (bpbd serta damkar) padang, edi asri.

menurut dia, pohon tumbang pertama terjadi dalam daerah purus kurang lebih pukul 07.00 wib, kemudian pada jalan gajah mada jam 17.30 wib.

selanjutnya pohon tumbang terjadi di daerah bukit lampu di pukul 17.45 wib, mendorong arus kemarin lintas padang - painan sempat terhambat, serta di daerah korong gadang menimpa Salah satu unit gardu listrik, ungkap dia.

Lainnya: Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan Murah

petugas sudah diturunkan untuk memotong pohon tumbang dan terjadi pada empat titik yang ada di kota padang.

dalam peristiwa tersebut tak banyak korban jiwa, hanya sederat ruas jalan macet akibat pohon tumbang dalam badan jalan, ungkap edi asri.

dia menungkapkan, hujan lebat yang menguyur kota padang dari jumat pagi hingga malam hari serta menyebabkan sejumlah ruas jalan tergenang air.

banjir yang menggenangi ruas jalan itu membuat arus 2012 lintas tersendat serta meninggalkan kemacetan kendaraan, papar dia.