Denpasar-Gilimanuk lumpuh tujuh jam

arus 2012 lintas selama jalur utama dan menghubungkan denpasar serta pelabuhan gilimanuk, kabupaten jembrana, bali, lumpuh lebih daripada tujuh produk akibat truk yang membawa besi cor terguling, sabtu dini hari.

tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan kemarin lintas pada tikungan tajam tidak jauh pos polisi jalan raya bajra, kabupaten tabanan, pada jam 03.00 wita itu.

besi cor yang diangkut truk dari arah gilimanuk tersebut tumpah dan menutup badan jalan sekaligus memutus arus lalu lintas, baik daripada arah denpasar maupun gilimanuk.

hampir semua bulan terjadi kasus selama tikungan tajam bajra. truk-truk bermuatan berat terus menjadi korbannya. tiga hari dan kemarin, truk pengangkut kayu dan terguling dalam tikungan tersebut, kata supriyono (52), sopir truk pengangkut palen dari surabaya tujuan denpasar itu.

Informasi Lainnya:

selain menanjak, permukaan jalan selama tikungan bajra miring dan bergelombang. seharusnya apabila melintasi jalan itu, truk pilih jalur kiri karena kalau tanggung, terlebih ke kanan, malahan kehilangan kendali soalnya tikungannya miring, kata supriyono.

jalur itu masih bisa dilalui kendaraan kurang lebih jam 10.00 wita, tapi hingga berita ini ditulis antrian lama kendaraan dalam denpasar-gilimanuk masih berlangsung.