DPR: sosialisasi empat pilar bangsa mesti ditingkatkan

anggota dpr ri hasrul azwar menilai sosialisasi mengenai empat pilar kehidupan berbangsa juga bernegara yakni pancasila, uud negara ri 1945, negara kesatuan republik indonesia (nkri) serta kebhinekaan usah ditingkatkan selama tengah masyarakat.

di sedang era globalisasi, pemahaman mengenai empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara indonesia usah ditingkatkan supaya warga paham terhadap nilai-nilai luhur bangsa dan akhirnya bisa menyelamatkan dengan individu, keluarga, warga dan bangsa, ujarnya selama medan, minggu.

dia menyatakan tersebut usai menggarap sosialisasi empat pilar itu di hadapan 100 pihak lebih remaja masjid se kecamatan medan johor, medan pada gedung sekolah yayasan studi islam terpadu khairul imam, di jalan stm, medan, sabtu (30/3).

adapun sosialisai dan dilakukannya pada remaja masjid lebih-lebih dahulu, menurut dia, sebab menyaksikan peran besar kleompok tersebut di mewarnai hidup remaja islam.

Yang Lain: Jual Jam Tangan - Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah

karena remaja, remaja pula yang mampu lebih mengetahui persis bagaimana mengarahkan remaja yang lain, sementara remaja masjid dan telah mempunyai pemahaman lebih besar mengenai organisasi juga ke-islaman sudah tentu dan diinginkan bisa membimbing remaja lainnya, ujarnya.

remaja masjid. dan adalah suatu organisasi atau wadah perkumpulan remaja muslim yang membeli masjid dijadikan pusat aktivitas dicari mampu adalah corong sosialisasi empat pilar tersebut.

sebagai penduduk indonesia dan kebetalan serta anggota dpr ri aku sediakan kewajiban menyoalisasikan empat pilar tersebut.jika kini remaja masjid, dengan demikian menyusul kelompok yang lain, katanya.

dia menegaskan, empat pilar itu adalah panduan dalam kehidupan ketatanegaraan supaya mewujudkan bangsa juga negara dan adil, makmur, sejahtera, dan bermartabat.

melalui pengamalan nilai-nilai empat pilar, dengan demikian diharapkan mampu mengukuhkan jiwa kebangsaan, nasionalisme, juga patriotisme generasi muda untuk semakin mencintai juga dapat membangun negeri dalam sedang usaha merusak bangsa indonesia, papar politikus partai persatuan pembangunan tersebut.

disadarii dewasa ini masyarakat tambah cerdas dan kritis, oleh karenanya sosialisasi dan diselenggarakan tidak dengan cara zaman dulu dan lebih terkesan indoktrinisasi, sementara dengan carapendekatan serta pemahaman.

semakin meluas pemahaman perihal empat pilar tersebut, dengan begini dicari generasi bangsa ke depan lebih baik dan sudah pasti juga akan membawa bangsa lebih tambah besar, ujarnya.