Oklahoma bersiap tampil tanpa Westbrook

oklahoma city thunder menghadapi pukulan hebat dalam upayanya menggapai juara nba setelah absennya guard andalan mereka russell westbrook karena cedera lutut kanannya.

pemain 24 tahun ini meringis kesakitan di kuarter kedua ketika oklahoma menghadapi houston rockets dan dimenanginya melalui 105-102 rabu kemarin makanya thunder kini unggul 2 game di seri playoff nba berformat best-of-seven.

westbrook, yang tiga kali masuk nba all-star, mencetak rata-rata 23,2 poin di musim reguler, ingin menjadi operasi bedah pada beberapa hari ini.

tim kesehatan thundern juga sejumlah spesialis ke mana kami berkonsultasi sudah menentukan kiranya russell akan mengikuti Satu prosedur untuk menangani masalah ini, kata general manager thunder sam presti semisal dikutip reuters.

Informasi Lainnya:

sementara forward oklahoma city kevin durant menyatakan timnya mau bermain bahu membahu pada absennya westbrook.

kami tidak hendak mencoba mensegerakan dia atau mengembalikan dia ke jadwal. kami akan meyakinkan dia terjamin keamanannya serta lututnya sembuh, kata durant pada wartawan.

unggulan utama thunder dan memimpin wilayah barat (western conference) musim kemarin, dipandang untuk penantang utama juara bertahan nba miami heat.

oklahoma city sabtu masa as nanti hendak bertandang ke kandang unggulan delapan rockets houston supaya menjalani game ketiga mereka, itulah reuters.