Caleg masuk DCS tidak bisa mundur

kpu manado menungkapkan calon yang sudah mendaftar serta ditetapkan pada dcs tak mampu mengundurkan diri.

sesuai dengan aturan yang ditentukan, jika mengundurkan diri, dengan begini caleg dan bersangkutan tak bisa diganti dulu, kata ketua kpu manado conny pallar, selama manado, selasa.

ia mengatakan, yang bersangkutan hanya bisa diganti manakala dan meninggal dunia, ataupun di waktu sanggah lalu terbukti tidak memenuhi syarat, maka akan mampu diganti dengan caleg lainnya selama kamu mesti mengikuti ketentuan yang berlaku.

karena tersebut ia menyatakan, bila sudah bersedia daftar dibuat calon, dengan demikian dan caleg tersebut harus bertahan sampai selesai, jangan mundur di tengah jalan, karena ingin merugikan partai dan mengusungnya.

Informasi Lainnya:

sebab demikian, banyak sederat parpol audien pemilu dan bekerja sama dengan mengikat perjanjian dengan caleg agar tak mundur ketika telah ditentukan masuk selama dcs, kata pallar.

namun ia menyampaikan, jika memang banyak caleg dan berubah pikiran, sebaiknya menentukan sikap sebelum penetapan dcs oleh karenanya parpol bisa miliki kesempatan untuk menggantinya, melalui dan lain.

ketua dpc partai golkar danny sondakh mengatakan, caleg yang didaftarkan semuanya sudah dengan tahapan seleksi sehingga tak banyak yang disangsikan kualitas dan elektabilitasnya.

caleg yang kami daftarkan semuanya pas memiliki komitmen yang kuat juga jelas melalui partai, oleh karenanya tak banyak dan disangsikan, tegas danny.

ketua dpc pdip manado richard sualang menyatakan, berbagai caleg yang didaftarkan ke kpu memiliki kapabilitas dan tak diragukan, sehingga yakin memegang komitmen dengan partai dan pasti tak ingin berulah macam-macam.

hal sama dan dilontarkan ketua dpc partai demokrat manado morris korah, menurutnya kaum caleg mereka daftarkan, kualitasnya tidak disangsikan, maka tentu mematuhi kesepakatan awal serta tidak hendak mundur, di sedang waktu pencalegan.