Semarang Great Sale dongkrak pembelian

program semarang great sale 2013 yang diadakan dalam Salah satu bulan, 7 april sampai 7 mei, mampu memperbaiki pemesanan sebesar 30 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

peningkatan pemesanan mencapai 30 persen, kata ketua panitia semarang great sale 2013 arnaz agung andra asmara dalam resepsi hut kota semarang sekaligus penutupan web semarang great sale 2013 pada halaman balai kota semarang, jumat malam.

arnaz menyebutkan peningkatan pemesanan tersebut terukur karena pelaksanaan semarang great sale tahun ini dilaksanakan pada bulan law season.

berbeda melalui dua kali aktifitas semarang great sale selama tahun 2010 juga tahun 2011 dan diselenggarakan pada bulan desember.

Informasi Lainnya:

keterlibatan penduduk selama website pemkot semarang ini, lanjut arnaz dan terlihat dari peningkatan tingkat penghunian kamar hotel.

ada sekitar 750 peserta seperti mal, hotel, bualan, hingga pedagang kaki lima yang berpartisipasi selama web ini, papar arnaz.

penutupan semarang great sale 2013 itu ditandai dengan pengundian kupon yang dikumpulkan dari masyarakat yang mengerjakan transaksi pada tempat partisipan.

hadiah dan disiapkan agar para pemenang dalam antaranya banyak 10 sepeda motor juga grand prize berupa kendaraan xenia.

dalam kesempatan sama, sejumlah pengusaha serta mengakui program semarang great sale tahun ini lebih mampu dirasakan dibandingkan kalau diselenggarakan bersamaan melalui peak season bulan desember.

semarang great sale tahun dibarengkan melalui hut kota semarang (2 mei) juga direncanakan aktifitas sama akan dilakukan selama tahun mendatang.