Polres Purwakarta periksa sopir travel maut

unit laka lantas polres purwakarta menggarap pemeriksaan pada sopir mikrobus travel rahayu, tupang s (37), yang terlibat tabrakan pada pintu tol sadang purwakarta sehingga mendorong lima tewas serta sederat penumpang lainnya luka-luka, senin.

ya...kami menggarap pemeriksaan terhadap sopir angkutan travel rahayu, baru dilakukan pendalaman. dugaan ternyata kasus ini akibat sopir itu mengantuk oleh karenanya kurang antisipasi terhadap kendaraan dan ada dalam depannya, kata kanit laka lantas polres cianjur rullyanto saat dihubungi, senin.

kecelakaan yang terjadi kurang lebih 50 meter sebelum pintu tol sadang tersebut terjadi pada senin pukul 03.00 wib dinihari, kendaraan travel bernomor ad-1647-ce itu menabrak bagian belakang truk d-8796-nv makanya menyebabkan bagian kiri mobil itu rusak berat serta mendorong lima penumpang meninggal dunia.

pengemudi travel, tupang lolos daripada maut serta cuma mengalami luka-luka pada pihak tubuhnya. para korban dibawa ke rs efarina etaham juga rs thamrin purwakarta.

Informasi Lainnya:

berdasarkan data pada senkom jasa marga, korban yang meninggal dunia adalah sumadi (56) boyolali, sumarno (53) jagaraksa jaksel, rubiati (35) semarang, sutinah (50) boyolali.

sedangkan korban dan selamat adalah sunarti (49), siti jubaedah (44), surito (50), andias (10) serta Salah satu korban yang lain. keenam korban itu mengalami luka tengah serta berat.

evakuasi korban dilaksanakan oleh tim rescue jasa marga, pjr serta patroli jasa marga, kendaraan dan terlibat kasus dievakuasi ke depo sadang, tutur petugas jasa marga selama pasteur.

kecelakaan melalui korban lebih dari tiga pihak tewas memperpanjang peristiwa kecelakaan maut di jalur purbaleunyi. lebih sebulan lalu lima penumpang minibus xenia tewas akibat tertimpa nisan juke pada kawasan km 140 kawasan pasirkoja bandung.