Pelebaran jalur Kalimalang Kota bekasi dimulai Juni

kementerian perhatian umum mengalokasikan anggaran 2,5 miliar agar proyek pelebaran jalan kh noer alie kalimalang kota bekasi, jawa barat, 2013.

pelebaran jalan itu dilakukan melalui menambah akses jalan sisi kalimalang sepanjang 3,5 kilometer mulai dari simpang ahmad yani hingga sumber artha, ujar kepala dinas bina marga serta tata air pemkot bekasi, tri adiyanto, di bekasi, selasa.

menurut dia, dana itu akan diperuntukan kepada pembangunan fisik jalan dengan sistem beton yang sampai saat ini prosesnya selama tahap lelang.

pengerjaan fisiknya mampu berjalan dalam juni, ujarnya.

Informasi Lainnya:

kegiatan itu telah tak memerlukan lagi uang pembebasan sebab semua lahannya adalah milik perum jasa tirta.

tahun ini kembali menyambung dari depan rumah sakit global awal bros, tiap-tiap dilebarkan 7 meter, ujarnya.

dikatakan tri, jalan itu adalah proyek pemerintah pusat dan terintegrasi mulai daripada simpang ahmad yani, kota bekasi, sampai cawang, jakarta timur.

di jalur tersebut, tutur dia, nantinya serta ingin dibangun pintu tol bekasi barat iii, sehingga mobil yang keluar tak usah lagi tertumpuk pada jalan ahmad yani.

realisasi jalur tersebut diproyeksikan bisa mengurai kemacetan kemarin lintas selama jalan ahmad yani, bekasi selatan dan sederat persimpangan dalam sepanjang jalur kalimalang.

nantinya jalan kh noer alie ini ingin dipisahkan dengan aliran kalimalang pada bagian tengahnya. dua badan jalan yang terpisah akan terbuat tiga lintasan, dua ke arah jakarta, juga Satu arah ke kota bekasi, katanya.

parkir mobil yang ketika ini berada di depan metropolitan mal bekasi, kata dia, akan dihapuskan untuk tidak menggangu lintasan.