Ilmuwan Indonesia peringati Hari Kebangkitan Nasional

penerima cnn heroes award 2009, budi soehardi, juga penerima ramon magsaysay award 2011, hasanain juaini beritahukan ilmu selama telekonferensi dan digelar ikatan ilmuwan indonesia internasional (i-4) dalam rangka hari kebangkitan nasional 20 mei 2013.

kedua tokoh kemanusiaan indonesia itu bekerja dengan hati dan menjadi inspirasi dan sudah diakui dunia internasional. kata muhammad nurwegiono dari tim media i-4 terhadap antara london, sabtu.

dia menyampaikan, i-4 hendak membagi cerita, inspirasi serta pengalaman dari budi serta hasanain untuk masyarakat indonesia. keduanya tidak cuma menginspirasi, ternyata dan mengajak diaspora indonesia pada luar negeri untuk akan bekerjasama serta bahu-membahu menggarap kegiatan serupa.

menurut muhammad nurwegiono, budi soehardi adalah salah Satu tokoh indonesia yang membantu masyarakat indonesia dalam kupang serta merupakan ayah asuh terhadap banyak warga selama kupang. budi tidak hanya memberikan bantuan sehari-hari ternyata dan menyerahkan pendidikan.

Informasi Lainnya:

alhasil, banyak dari antara mereka yang akhirnya memiliki bekal dan cukup untuk waktu depannya, katanya.

sementara tersebut, hasanain juaini, salah Satu tokoh warga dan membantu warga pada lombok barat, menaruh fokus besar tentang pemakaian studi warga. hal ini diejawantahkan melalui mendirikan sekolah serta pesantren.

selain itu, kepedulian yang besar kepada lingkungan dan diwujudkannya melalui aktifitas pelestarian lingkungan dalam daerah lombok barat.

tentu ada banyak tokoh masyarakat lain yang serta berbuat serupa. akan ternyata, kali ini i-4 bekerjasama melalui radio ppi dunia tidak cuma membeli inspirasi, ternyata juga berusaha bersama mereka, kata faiz dz roni, salah betul daripada tim media i-4.

dia menyatakan, kuliah online ini mampu didengarkan serta disaksikan dengan www.radioppidunia.org serta dan www.i-4indonesia.web selama rangka memperingati hari kebangkitan nasional.