Truk TNI angkut siswa terguling di Puncak

sebuah truk operasional punya tni yang mengangkut puluhan siswa madrasah an-najah jakarta selatan, terguling pada jalan raya puncak, tepatnya di tanjakan selarong, kecamatan megamendung, kabupaten bogor, jawa barat, sabtu.

kata Informasi dalam lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.45 wib, ketika truk bergerak daripada arah puncak menuju jakarta. truk dan mengangkut 38 pihak tersebut terguling ketika melintas pada tanjakan selarong.

truk tni tersebut membawa 34 siswa juga empat pihak pembina. para penumpang adalah anggota pramuka daripada madrasah an-najah dan masih pulang dibandingkan aktifitas perkemahan pada wilayah cibodas, cipanas, cianjur.

akibat kasus tersebut enam orang terluka, mereka adalah supir, benar pembina serta empat murid. keenam korban telah menjalani pemeliharaan medis dalam rsud ciawi.

Lainnya: Cream Anisa Original - Krim Anisa - Cream Adha

supir truk sempat terjepit di selama truk, tapi sudah berhasil dievakuasi sesudah diderek, papar hadi warga setempat.

menurut hadi, dalam tanjakan selarong memang sering terjadi kasus karena medannya curam serta tajam. truk tni itu diduga melaju kencang sampai sang sopir tidak mampu mengendalikan kecepatan dan terguling.

sementara itu, akibat kasus arus 2012 lintas dalam jalan raya puncak mengalami kemacetan hingga 2 kilo meter. petugas satlantas polres bogor mencoba mengurai kemacetan, dengan mengevakuasi badan bus juga membuat arus kendaraan dan memang sudah padat selama libur akhir pekan.